Sunday, December 7, 2014

Pasar seni ITB 2014

Here some shots which were taken by me when i was in Pasar Seni ITB 2014 :)



Naaaaah, ini merupakan salah satu pintu masuk menuju Pasar Seni ITB 2014, pada hari itu benar-benar terjadi "lautan manusia" terbesar yang pernah saya lihat. Tidak seperti yang saya bayangkan ketika dirumah, ternyata disana saya sulit bergerak padahal sebelumnya saya membayangkan bahwa saya bisa leluasa untuk mengambil beberapa titik yang menarik untuk di dokumentasikan, but actually i wasnt able, sigh! And it wasnt impossible :s




Kamu tahu gambar diatas itu? Sebenarnya itu semacam barcode sebuah aplikasi, yang ketika kita menyorotnya menggunakan aplikasi tersebut, yang muncul bukanlah gambar diatas, melainkan sebuah peta untuk menjelajah setiap titik objek kunjungan yang terdapat di pasar seni ITB ini.




Wooden Tower i call it :D ikon diatas merupakan salah satu ciri tema Pasar Seni ITB 2014 sepertinya



No need to mention what kind of art in the picture above :p Ya pastinya itu lukisan, di pasar seni ITB ini terdapat galeri lukisan-lukisan karya seni mahasiswa ITB yang sangat menakjubkan, saya sempat terpikir ingin meminta bagian dari tangan mereka agar saya bisa melukis seperti mereka hahaha :D I show you that actually im not able in painting :(



Kalau lihat karya diatas entah kenapa saya teringat dengan satu daerah di Indonesia, yaitu papua :D It was really cute, Many shapes of art we got there and it was really fascinating!! 




Naaah!!! Menurutku yang satu ini yang paling menakjubkan, tyrex buatan yang sangat besar ini memikat banyak pengunjung untuk mengambil beberapa foto diri mereka bersama tubuhnya yang sangat besar itu. Many people took picture with a large body of this tyrex! Waaaaw!



Unique car the first time i've ever seen haha. Saya yakin meskipun beberapa orang yang mungkin tak tahu seberapa bernilai seninya mobil itu, si pembuat tahu, bagaimana itu menjadi seni.



Orang ini benar-benar tidak menghiraukan kerumunan orang sekelilingnya. Is it really like this 'kind of art people'? Hehe tak karuan tapi karyanya yang menakjubkan :D

Naaaaah, itulah beberapa foto di pasar seni itb yang di ambil dari camera saya. Mungkin ini memang tidak menarik, ini hanya merupakan sedikit kesan dan cerita saya mengenai beberapa karya yang terdapat disana. Ini benar-benar hanya 'sebagian kecilnya' ya :p Banyak titik pameran yang terdapat disana tidak mampu saya abadikan karena situasi lautan manusia yang berdesakan memasuki setiap titik pasar seni yang membuat tidak memungkinkan untuk mengambil banyak gambar yang di inginkan. 

Sampai jumpa Pasar Seni ITB 2019, semoga lebih menakjubkan lagi!

No comments:

Post a Comment