Saturday, October 10, 2015

Pajak untuk bersama~

Reach the Untouchable, Touch the Untouchable, itulah motto yang menjadi kekuatan tahun pembinaan pajak 2015 ini. Direktorat Jenderal Pajak sebagai instansi yang menjadi tempat berharap dan bergantungnya hajat hidup negara ini sangatlah perlu terus menerus melakukan strategi jitu untuk menaklukan semua hal yang berkaitan dengan kelancaran penerimaan negara yang sesuai dengan target.


Berbagai aspek yang ditindak lanjuti, perencanaan-perencanaan, perbaikan-perbaikan maupun pembaharuan-pembaharuan yang dilakukan oleh direktorat jenderal pajak tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menerapkan sebaik-baiknya sistem bagaimana administrasi perpajakan dapat berjalan lancar dan tidak membuat rumit Wajib Pajak. Seperti misalnya dalam tahun pembinaan pajak 2015, direktorat jenderal pajak memberikan insentif pemanfaatan penghapusan sanksi adminitrasi perpajakan. Hal ini dilakukan guna untuk mendorong kepatuhan yang menghasilkan respon yang baik dari Wajib Pajak dalam memenuhi administrasi perpajakannya. Pemberian insentif ini penting untuk dimanfaatkan oleh Wajib Pajak.

Pertimbangan kebijakan yang terus menerus diusahakan oleh direktorat jenderal pajak agar tepat sasaran dan berhasil guna pelu dijadikan sebuah apresiasi tersendiri, DJP berjuang untuk negara ini dengan usaha yang begitu besar, maju terus DJP! Jadilah instansi yang dapat memenuhi harapan rakyat dengan baik!!! ^_^

No comments:

Post a Comment