Saturday, October 18, 2014

Teman

Hampir tak sadar, bahwa masa kecilku bersama mereka, 
Aku teringat....

Hidup kami satu sama lain kini berbeda
Satu sama lain diantara kami, memilih caranya masing-masing bagaimana kami membesarkan diri
Ah, kupikir, teman sejak kecil itu sangat abadi
Kami tak akan pernah terpisah
Bahkan akan menjalani hidup dan besarpun bersama dalam satu lingkungan selamanya
Ternyata hidup tak seperti apa yang ku bayangkan ketika kecil.
Ah.

Hidup ini begitu sayang untuk tak dimaknai
Hidup ini berlayar
Ketika kamu ingat akan masa kecilmu dulu
Satu yang perlu kamu ingat, disitulah kamu mulai berlayar
Kamu mengenali banyak teman kehidupan
Teman dalam setiap fase hidupmu yang berbeda-beda
Mereka yang menaruh kesan tersendiri dalam hidupmu
Dan hanya kamu yang dapat mengartikannya

Aku memang pernah memulai untuk berlayar
Tapi aku enggan untuk berlabuh
Perantauan di laut lepas ini ingin aku nikmati
Aku ingin memaknainya perlahan
Aku ingin belajar dari cerita banyak orang
Dari mereka, teman
Menaruh cinta, bahagia, gembira, dan rasa nyaman




Teman kecilku, 
terimakasih untuk memberikan tempat untukku memulai
Bahwa hidup itu adalah bersama teman

Teman sekarang, 
terimakasih untuk makna yang diberikan
Bahwa hidup itu adalah belajar

Teman masa depan,
Selamat bertemu. Selamat bersama.


Teman istimewa, 
Selamat datang. Tempat mendapatkan cinta, pelengkap dan pendamping hidup, tempat khusus untuk berlabuh. Dan dia, adalah teman hidupku.

No comments:

Post a Comment